Cara Mencegah Kanker Serviks

Cara Mencegah Kanker Serviks Dengan memperhatikan Keputihan Anda.

Pada masa tertentu, keputihan pada wanita memang bukan hal yang perlu dikhawatirkan. Namun, ada juga jenis keputihan yang ternyata berbahaya, bahkan bisa jadi merupakan GEJALA AWAL KANKER SERVIKS!

Kebanyakan kita menganggap remeh dan wajar masalah keputihankan ? Padahal, ada jenis keputihan yang dapat mengakibatkan infertilitas, bahkan keputihan juga bisa menjadi indikator dari KANKER SERVIKS (KANKER MULUT RAHIM).

Berikut ciri -c iri dan macam - macam keputihan yang BERBAHAYA:

2 Macam Kategori Keputihan, yaitu:

1. Keputihan yang bersifat Fisiologis (normal).
2. Keputihan yang bersifat Patologis (karena penyakit). Oleh karena itu, sebenarnya masalah keputihan ini tidak dapat dianggap remeh. Keputihan yang normal ini mempunyai ciri:

1. Lendirnya bening.
2. Bersifat Encer.
3. Membenang.
4. Tidak berbau.
5. Tidak menimbulkan rasa gatal.

Untuk keputihan seperti ciri di atas tidak membahayakan, namun JANGAN DI BIARKAN KARENA BISA TAMBAH PARAH!
*Untuk Keputihan Karena PENYAKIT (Patologis) sering disebabkan oleh beberapa hal, diantaranya adalah:

1. Jamur. 
2. Protozoa.
3. Bakteri 

Untuk keputihan yang disebabkan bakteri, warna lendir biasanya putih kekuningan dan baunya khas, seperti telur busuk. Nah, Ketika keputihan menimbulkan rasa GATAL , BAU dan BERWARNA , itu merupakan indikasi keputihan yang harus diperhatikan! (BERBAHAYA)

Bahayanya adalah sebagai berikut :
  • Bisa Menyebabkan KEMANDULAN
  • Jika keputihan yang disebabkan oleh INFEKSI atas penyakit kelamin, jika dibiarkan, infeksi ini akan menghambat dan MERUSAK ORGAN bagian dalam.
Hal ini bisa menyebabkan radang panggul atau bisa menyebabkan abses atau GUMPALAN NANAH di dalam panggul.

Menurut Dr. Boyke spesialis kandungan, keputihan bisa jadi gejala kanker serviks yang bahaya, tanda-tandanya antara lain keputihan tersebut mulai berbau.
Sayangnya, banyak wanita menganggap hal itu wajar! Padahal jika sudah semakin parah dan terjadi kanker, maka pengobatannya bisa sangat banyak seperti kemoterapi yang banyak efek negatifnya, dan biayanya bisa puluhan juta, apalagi operasi yang mengerikan dan biayanya pun tidak sedikit.

Cara Mencegah Kanker Serviks, segera lakukan PENCEGAHAN dini SEBELUM TERLAMBAT!

“Organ Kewanitaan adalah Aset Masa Depan Wanita” Apabila berkenan silahkan teman-teman share info ini , semoga bermanfaat ..

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Mencegah Kanker Serviks"

Post a Comment